My Sparing Partner,...


Sebenarnya tulisan ini ingin aku tulis kemarin-kemarin, tetapi berhubung kesibukanku pindahan ke yogyakarta hadiningrat, so aku baru bisa nulis sekarang,...

Ini tentang kantor lamaku, Balai Konservasi Sumber Daya Alam Sumatera Barat, karena bagaimanapun aku selama 5 tahun kemarin tumbuh dan berkembang bersama mereka. Ada banyak hal yang aku peroleh baik kenangan baik maupun kenangan buruk, feedback positif maupun feedback negatif, semuanya aku peroleh disana.....

Kantor dengan 150 personil yang tersebar di seluruh Sumatera Barat, personil yang gigih menjaga kawasan konservasi di Sumatera Barat (cie,..). Diantara mereka banyak teman-teman yang benar-benar berperan nyata dalam pelaksanaan tugasku.
Di dalam tulisan ini, aku ingin say thank you for my sparing partners,....

Teh Eka Dhamayanti, S.Hut, M.T (teh, ini aku tulis lengkap-lengkap titelnya lho,…), she is the real old sister who I have in padang, she gives me a lot of things, cares, loves, ideas, everythings. Sorry that I didn’t go to swl-sjj before,.. 

Masku Surajiya, S.H. (mas, ini aku tulis titelnya dari STIH lho,…), yang ini bener-bener kakangku yang uaapiik tenan,.. aku mendapatkan segalanya dari beliau, perhatian, saran-saran dan juga tempat ngungsi (jadi inget jaman ngungsi waktu gempa yll.). makasih juga buat keluarganya mas jiyo ini (Uni Pinah, Mela, Yudi, dan Ikhsan) atas perhatian dan sense of welcome’nya,...

Lily Sri Ulina, S.Hut,.. Haha, ini dia sparing partnerku dalam segala hal, kerjaan, rumpian, hang out, etc (all in one dah,..!!!). Tiada hari tanpa merumpi dengannya, hehehe,... Thanks my sister,... I miss U, I miss to hang out with you, lets go to Ramayana, Pizza Hut, or Hau’s tea, wherever you want lah,.. btw, give my kiss for mahija yaah,..

Asep Hasbillah, S.Hut (finally, kamu jadi S.Hut juga,…) ini partnerku bertahun2 di PJLWA, thanks bro,… dia lebih muda dariku, jadi kadang nggak heran kalo dia suka banget cari perhatian, sok kece, n sering narsis,…hahahaha,… sorry yah aku duluan pindah, psst enak lho di yogya, mkn siang cukup dengan uang 4000-6000, apa nggak maknyuuus sep???

Rusdiyan P. Ritonga, AA Jusmar, Eko Pranoto S.Hut, Budi Novella, Jimmy Sahputra, Arliosa S.Hut, Agus Suparto, S.Hut, Khairi Ramadhan, S.Hut.T, M.Hut, Yon Rombi Sihotang, Adrianto, they’re my sparing partners,… thanks bro helping my job. You are the bestfriend that I have ever had, I’m nothing without you all,…

Siti Hawa, S.Hut, dia inilah kawanku kalo aku lagi pengin ke salon, hehe,... psst, tapi aku sering ngabur lho kalo dia udah show off her own, hehe jahat banget yah aku,…

Bu Ropina, Bu Maryunis, Bu Eni Zulidar, Bu Emi Yetty, Bu Warni, Uni Ani Rohaeni, Osti, Uni hasna, Uni yanti, Uni Risnita, semuanya makasih yaa, aku jadi kangen makan siang rame-rame kaya biasanya,.. aku juga kangen ama rujak party-nya,…

Tulang Fahrudin, jujur aku salut n acungkan dua jempol sekaligus untuk beliau, karena baliau loyal banget kalo kerja, ruajin banget tiap hari pasti datang awal, hebat dah,..!!! saking loyalnya sampai2 tas polhut dari jaman dulu nggak ganti-ganti, hehehe,…. Piss ya tulang,…  eh tulang, makasih udah kasih “kesempatan” aku jadi saksi ahli, walopun jadi deg-degan,…

Pak Zamri, mas Sutrisno, mas Syafril Suharto, bang Firman Chandra, mas Sektiyanto, bang Hermandies, bang Isroi, Da Sudirman, pak Yoharman, mas Sudarji, pak Murjono, pak Alfredi, bang Zaidi, Andi kaliang, etc,… makasih ya bapak2 semuanya,…

Taufik Syamsudin dan kang Ali, teman seperjuanganku sejak pengangkatan CPNS pertama, eh mereka udah pindah duluan ke jawa,….

Pak Hart Lamer Susetyo, maturnuwun nggih pak,.. eh beliau inilah yang kasih kesempatan aku pindah ke yogya lho,…

Ervi maswita dan Getrina Desvayanti, bagaimanapun kalian orang yang kujumpai pertama kali aku sampai di Padang, walau di tengah jalan banyak hal yg jadi duri perjalanan kita. Sahabat yang baik adalah orang yang tidak pernah mengungkit apa yang telah dia berikan ya bu,…

Pak Adi Putra, pak Indra Arinal, bu Siti Djuneti, pak Maryono Machmud, pak Syahrial, pak Sukarman Amir, pak Pudjiadi,... ini bos-bosku lho, bagaimanapun I have to say thanks for them, although sometimes they give me nothing, (hush,..!!!)

Pak Nasri Nazar, pak Tedi, Ali Imron, Edi Susilo, Adrinaldi, Yongki Riska, Hendra Yuriko, Andrik, Adek Hendra, and semuanya yang nggak bisa kusebutkan satu persatu, thanks yaah,….

Udah disebutkan semua belon yaah,… sekali lagi makasih banget ya bapak-bapak, ibu-ibu, abang-abang, uni-uni, n teman sekalian,….
Semoga Allah memberkahi kita semua, dan kita dipertemukan lagi suatu saat dan pasti lebih sukses semuanya,...

Komentar

  1. aku sering dengar keluhanmu soal kondisi kantor dan rekan2 kerjamu selama di BKSDA Sumbar... tapi dengan membaca postingmu yang ini,rasanya kamu seolah olah baru saja meninggalkan tempat kerja terbaik dibumi ini....
    ya,,aku yakin ini karena jiwa besarmu...ketika kita berpisah dengan suatu tempat atau lingkungan,,memang akan terasa indah kalau hanya hal baik dan positif saja yang kita ingat dan bawa ke tempat/lingkungan baru...

    BalasHapus
  2. Mbak aku salut sama keuletan Mbak dan Kejujurannya....
    Mbak bloggnya bagus...
    Mbak kalau jadi ke Jepang jangan lupa bawa Sakura ya....
    Mbak Berdoa dan Berusaha itu kunci yang pernah Mbak kasih ke aku..
    Kini giliranku...ngasih...
    Jadikan Emosimu sebagai Inspirasi Hidupmu...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pria-pria yang ganjen dan gatal

Disiplin dan Resolusi

Lagu Indonesia Raya, kapan terakhir Anda menyanyikannya?