finally, I move to yogya,..

finally,.. I move to yogya,...
tapi ternyata banyak hal yg memerlukan adaptasi, karena kan sebelumnya aku tinggal di padang (yang notabene beda banget ama yogya),...

ada sedikit yang bisa aku ceritakan,..
1. makanannya beda banget, lidahku udah familiar dgn masakan pedas khas padang , sementara di yogya cenderung manis and nggak pedas, dan ini bikin aku bingung pula lho,...

2. aku harus belajar kembali menggunakan bahasa jawa kromo, cos aku jarang banget pakai bahasa jawa kromo, palagi aku kan asline purwokerto yg kesannya cablak banget,...

3. kadang beberapa orang slow motion banget, hehehe ini yg kadang bikin BT,...

4. berhubung aku di yogya masih sendirian, ya aku kudu ngapalin jalan2, karena berangkat dari rumah ke kantor pake sepeda motor, hehehe,...

ada banyak yg ingin aku ceritakan, tapi ini aku online di warnet, so terbatas euy waktunya,...
ntar sambung lagi deh,...

Komentar

  1. aku tunggu cerita lebih lanjutnya...
    mudah2 an Jogja benar2 bisa menjadi tempat mewujudkan segala asa mu...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pria-pria yang ganjen dan gatal

Disiplin dan Resolusi

Lagu Indonesia Raya, kapan terakhir Anda menyanyikannya?