tanpa judul,..

dua bulan ku disini
jauh darinya
yang ada hanya rasa rindu dan rindu
setiap saat

benar kata orang, kita akan merindukan sesuatu atau seseorang
ketika jauh darinya
dan saat ini aku merasakannya

aku rindu padanya
aku rindu pelukannya
aku rindu segalanya dari dirinya

aku rindu canda tawa kami
aku rindu utk selalu manja padanya
(karena aku disini harus mandiri, tanpanya)
aku juga rindu saat kita hang out bareng
saat kita memasaka bareng
dan kebersamaan indah lainnya

Tuhan
lindungilah suamiku disana
di tempat yang saat ini sedang berduka
lindungilah dia, ya Tuhan
berikanlah kesehatan padanya selalu

tak sabar ingin menjumpainya,..

7nov 2010
ketika rindu mendera,..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pria-pria yang ganjen dan gatal

Disiplin dan Resolusi

Lagu Indonesia Raya, kapan terakhir Anda menyanyikannya?