Ranah Minang, negeri nan elok,.. :)

Ranah minang, negeri nan amat elok, itulah kesan pertama ketika aku datang ke kota ini 5 tahun yang lalu,...
banyak hal yang menarik, dan teramat cantik.
terus terang, saat itu, aku jatuh cinta pada pandangan pertama, kotanya cantik, jalannya tertata rapi, luas, dan asri.

Dalam perjalanan selama 5 tahun ini, aku telah mengenal lebih dekat tentang ranah minang, kebudayaan, keunikan, dan masyarakatnya,...
ternyata ranah minang tidaklah seindah kulitnya, ada beberapa hal yang mengganjal, tapi mungkin inilah yang dibilang orang dengan peribahasa "lain ladang lain belalang" atau "lain lubuk lain ikannya", budaya dan kondisi urang awak tentulah berbeda dengan wong jowo. :)

Sementara aku baru bisa menceritakan tentang ranah minang dengan keunikannya sepintas, lain waktu aku akan posting lebih lanjut,.. :)

Liat aja ini view yang terkenal di Padang dan Sumbar pada umumnya,...
Its nice kan???

Kayaknya lebih afdol jika datang langsung ke padang, aku servis deh,...


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pria-pria yang ganjen dan gatal

Disiplin dan Resolusi

Lagu Indonesia Raya, kapan terakhir Anda menyanyikannya?